Mesin Sandblasting Made in Indonesia

Anda sedang mencari mesin sandblasting? Kebanyakan buatan negeri seberang ya? Ada tidak ya, mesin sandblasting made in Indonesia… Jawabannya “ada”! Kualitasnya tak kalah dengan buatan import. Yuk, cari tahu lebih lanjut!

Elcoblast Indonesia mengusung nilai “One Stop Blasting & Painting Solution.” Nilai ini tercermin pada kelengkapan rangkaian produk yang kami jual. Anda bisa mendapatkan semua kebutuhan blasting dan painting di satu tempat yang sama! Tidak perlu bingung kesana kemari. Selain menjual mesin sandblasting import, kami juga menyediakanmesin buatan lokal yang kualitasnya bersaing.

Mesin sandblasting lokal ini, tersedia dalam dua kapasitas; 100 dan 600 lbs dengan maksimum working pressure 8 bar. Untuk mengoptimalkan performa mesin, Elcoblast Indonesia juga menyediakan aksesoris yang dijual terpisah. Termasuk deadman handle yang menurunkan tekanan udara untuk mencegah laka kerja akibat ledakan. Fitur ini membuat proses blasting lebih aman lho. Tak hanya itu, masih ada aksesoris lainnya.

anatomy of sandblasting made in indonesia to show accesories

Peralatan sandblasting made in Indonesia, tak kalah juara. Baik dari segi performa dan harga! Masih punya pertanyaan? Hubungi call center kami di wa.me/6282215151899 . Butuh tips dan infografis tentang dunia blasting dan painting? Ikuti media sosial kami di Instagram, Facebook dan Linkedin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *